Posts

Showing posts from October, 2009

nonton tV lewat Streaming

Image
Tadinya sih sebenarnya iseng aja ngecek akun PTC di Clixsense (program nyari duit receh lewat klak klik klak). Gak sengaja keliat ma toolbarnya, tak coba install biar mudah mendapatkan pemberitahuan iklan yang masuk ke akun clixsense. Ya udah, langsung install aja tanpa pikir panjang. Setelah tak instal ternyata fiturnya lumayan lengkap juga. Yang paling saya senang itu ada streaming tv tuh. Tak coba aja LabPixies – TV dan langsung nonton saluran yang tersedia.Asalkan koneksi internet lancar, dijamin streamingnya berjalan mulus, hehehehe.. !!! Gak perlu parabola lagi langsung tuning, tanpa dvbcard. Ya lumayanlah untuk ukuran streaming beberapa menit (tergantung panjang preview dari channel yang kita tonton), walaupun resolusinya tidak terlalu besar. Di channel BME Movies ternyata ada juga tadi acara Fashionnya.Teman-teman yang mau nyoba, silakan ke sini, lumayan banyak juga channel US yang tersedia. Jangan lupa flash player buat browsernya musti sudah terinstall. Klik pada Preview, se…

Forsat dan cikal bakalnya

Image
Membaca postingan bro eLnitnut, ehhhh… eLnita maksudnya yang disingkat eL doank, hehehe. Jadi teringat masa lalu juga. Masa-masa ketika masih punya satu misi dalam menyatukan hobby di dunia pertelevisian satelit Indonesia yang kemudian terbentuklah Forum Satelit. Satu hal yang tidak akan pernah terlupakan olehku, sms dari bro Planko (the inspiration guy who makes the discussion into live, he’s one of the inspiring guys, you did it best brother), dan kabar terbentuknya forum satelit yang kemudian dalam selang perjalanannya disingkat dengan kata “Forsat”, dan teman-teman yang tergabung ke dalam Forsat kita panggil saja “Forsatter”.Saya tidak ingin cerita yang sedih-sedih, hanya pengen “bernostalgia” kata saudaraku eLnitnut, ehhhh… salah lagi, maksudnya eLnita? (tuh kan gara-gara ganti nick yang itu tuh, gak kelupa deh). Hanya pengen menampilkan arsip masa lalu saja, berupa gambar-gambar screen capture dari file html yang tersimpan di hardisk ku. (Once again thanks bro eL dah memberikan …

Curcol Bareng Sule Asmara

Image
Sabtu, 24 Oktober 2009, yang hobby nonton nyang lucu-lucu, silakan tuning ke TPI pukul 19.00 Wib. Ada acara parodi Curhat yang dibawakan oleh Anjasmara yaitu Curcol Bareng Sule Asmara. Hahahaha… ada-ada aja nih TPI, tapi lumayan lucu lihat penggalan acaranya. Jangan lupa nonton ya, biar pada yakin bahwa acara reality show di tv itu lebih banyak ngibulnya ketimbang benernya. Weikksss…..Jangan lupa ya… Ketawa bareng-bareng… whehehehe…!!!!

Kera Sakti Hadir Lagi di Layar Kaca

Image
Acara favorit nih waktu kecil dulu, “Kera Sakti” (Sun Go Kong) yang dulu sempat tayang di NTV7 (Malaysia – UHF), dan TV7 (Indonesia). Sekarang bakal tampil kembali di TPI tanggal mulai Senin, 26 Oktober 2009, dan bakal tayang setiap Senin – Kamis pukul 15.30 Wib (masih sempat nonton habis pulang kantor, hehehe).Yang masih suka nonton “sinetron” sejenis Kera Sakti, dicatet ya jam tayangnya.

Emubox 0.31 - Plugin

Image
Teman-teman yang sudah menginstall andlinux di Windowsnya untuk mengaktifkan fungsi CCCam pasti udah gak asing lagi dengan Emubox. Plugin yang digunakan untuk menghubungkan andlinux dan player dvb (DVB Dream, AltDVB, DVB Viewer, dll).Kali ini emubox hadir dengan update terbarunya dari versi sebelumnya (v. 0.30), sekarang sudah di versi 0.31. (maaf terlambat ngepostnya). Ini ada screenshot dari teman di Forsat (Pak Gendut) dengan player DVB Dreamnya:Dari pengalaman teman-teman yang sudah menggunakan andlinux beta 2, sepertinya kinerja emubox terbaru ini semakin bagus. Sayang sekali koneksi internet saya sedang tidak mendukung untuk mendownload andlinux beta 2 sehingga tidak bisa membandingkan bagus tidaknya kemampuan andlinux berbagai versi dengan plugin emubox 0.31 terbaru ini.Selamat mencoba!NB:Mohon maaf kepada Pak Gendut karena screenshotnya saya pake tanpa ijin terlebih dulu.

JCSAT 3A - FTA

Tiga transponder yang saya cek tadi ternyata sekarang FTA. Pantesan saja MTVnya tadi sempat stop rolling keynya, ternyata mau FTA ya. Transponder yang FTA yaitu (dengan urutan: Frekuensi, Polarisasi, Symbol Rate):3960 V 30.0004000 V 30.0004120 V 30.000Silakan scan ulang kalau blom tampil di rx teman-teman. Have a nice day!

MTV – JCSAT 3A 128’E

Image
Kali ini giliran MTV di JCSAT 3A at 128’E yang keynya lagi berhenti rolling. Latest info di topik Viaccess dari Bro Bowol. Thanks atas sharing keynya bro. Lumayan buat nonton music dan pengobat kerinduan pada MTV (maklum gak masang paytv di rumah, jadi kalo ada yang lagi FTA ya dinikmati aja). Last check at 12.20 PM (19 Okt 09) using vplug:Yang kepengen nonton, pastikan RX nya udah support Viaccess ya! Kalo pake DVB Card lebih mudah lagi.]Enjoy!NB:Kabarnya LS Movie dan ETT Movie juga kebuka tuh, ditunggu update keynya mas bowol.

HBO Ary – Intelsat 7/10

Image
Sempat rolling setelah DCW nya stop kemaren, sekarang dah stop lagi. Ini dapat info dari bro Wahid di Forsat. HBO Ary di Intelsat 7/10 – 68,5’E pada parameter:Frekuensi: 3863Polarisasi: Horizontal (H)Symbol Rate: 19.850Masih clear di DVB Dream (pake plugin vplug):Ini lagi tayang The Hulk, lumayan lah walau udah diulang-ulang. Hanya saja untuk kualitas gambar memang agak kurang.Enjoy!NB:DCW nya bisa dilihat di sini!

Hadu – CCCam Client 0.119

Image
Maaf terlambat, ini buat teman-teman penggemar tv satelit dan cardsharing, update hadu 0.119 dengan fixing sebagai berikut:Introduction:
------------------Hadu is a CardSharing Client plugin for DVB softwares on PC using DVB TV-Cards (Windows). It works as a MD plugin, a DVBCore plugin or as a DVBViewer plugin. Currently, it only supports the CCCam protocol (without the AU option). *********************************************************************
*                         DISCLAIMER:
*
* It is illegal to view pay-TV channels without a valid subscription.
*
********************************************************************* Releases:
--------- -Version Beta 0.1.0.9 : July 06, 2009 Beta Test release.
-Version Beta 0.1.0.8 : July 03, 2009 Beta Test release.
-Version Beta 0.1.0.7 : July 02, 2009 Beta Test release.
-Version Beta 0.1.0.6 : July 01, 2009 Beta Test release.
-Version Beta 0.1.0.5 : June 29, 2009 Beta Test release.
-Version Beta…

Iklan Mau Lewat

Image
Apa perbedaan dan persamaan di antara kedua iklan berikut? Hahahahaha…. Iklan di stasiun tv swasta nasional kita memang top abiz lah, yang ditampilkan selalu yang bening-bening. Jadi bisa membuat kita selalu ingat dengan produk yang diusung.Selamat menikmatiiii…. iklannya maksud saya!

RTM 2 – TV2 Malaysia

Image
Ini screenshot yang sempat saya ambil sewaktu menonton film jadul tapi masih tetap saja menghibur: “Seniman Bujang Lapok” di stasiun televisi Malaysia – RTM 2 atau TV2. Lumayan buat penghibur daripada nonton sinetron yang gak jelas ke mana arah ceritanya. Eitsss… tunggu dulu, ini tidak ada kaitannya dengan membanggakan produk luar lho, toh kenyataannya begitu. Jangan dikaitkan dengan isu-isu antar Indonesia dan Malaysia ya, ini hanya refreshing kok, bukan apa-apa!

Tele-Satellite Magz 1109

Image
Yang belum donlot majalah Tele-Satellite (PDF) silakan donlot sekarang sebelum server ditutup, hehehhee… Kebetulan saya barusan selesai donlotnya juga. Blom bisa ngasih review nih soalnya blom habis bacanya. Baru baca Introductionnya aja. Tapi nggk pa-pa lah ya, untuk informasi aja, ukuran filenya sekarang 41 MB, lumayan gedhe juga, syukur tadi koneksi internet lagi lumayan lancar dan kenceng juga.




Nih buat teman-teman yang blom donlot buruan ke sini:
Tele-Satellite November 2009 (English)
Tele-Satellite November 2009 (Bahasa Indonesia)


Selamat membaca!

MBC BISS Keys

Image
Nih buat teman-teman yang masih penasaran dengan biss key nya MBC di Intelsat 8. Saya dah buka-bukaan nih, tapi gak vulgar ya… Ntar dibilang parno lagi… hahahaha…Brutenya pake CW BF aja kalo bingung pake CW Finder. Rangenya udah tak liatin tuh. Moga aja masih blom diganti ma yang mpunya. Kalo diganti ya… hehehehe…Moga berhasil!!!!

CW BF vs. CW Finder

Image
Ada beberapa software yang digunakan untuk menghack channel yang discramble dan terenkripsi oleh BISS. Software paporit yang digunakan oleh teman-teman penggemar tv satelit adalah CW BF dan CW Finder. Kedua software ini mampu melakukan bruteforcing pada sistem acakan BISS secara akurat (walaupun memerlukan waktu yang tidak pendek).

Masing-masing kelebihan dan kekurangan dari kedua software ini antara lain bahwa CW BF punya kelebihan dengan adanya pengaturan Range yang akan dibrute sejumlah sembilan baris, sedangkan CW Finder tidak memiliki fitur ini sehingga kalau menggunakan CW Finder terpaksa memasukkan range secara manual setiap kali software dijalankan dari awal.




Kelebihan CW Finder adalah adanya fitur List Attack dimana kemampuan ini bisa digunakan untuk ngebrute super cepat (asalkan tau pola perubahan keys secara temporer). Sedangkan pola itu sendiri adalah pola yang kadang-kadang atau bahkan sering tidak beraturan. Fitur List Attack ini tidak dimiliki oleh CW BF.

Namun secara kese…

Tele-Satellite Magazine Nov 09

Image
Tele-Satellite Magazine PDF version for November 2009 has come. Wanna read? Just download it from their official server here (English Version):

Download Tele-Satellite Magz PDF

I personally haven't download it yet, so I don't have some info on details about the content of this new edition. Please have a read yourself.

Here some more from the official web:

TELE-satellite Dates Coming Issue: 1001
Editorial Deadline: 2 October 2009
Ad Copy Deadline: 9 October 2009
Start Newsstands Distribution: 13 November 2009
Published Online: 27 November 2009

Following Issue: 1003
Editorial Deadline: 4 December 2009
Ad Copy Deadline: 11 December 2009
Start Newsstands Distribution: 15 January 2010
Published Online: 29 January 2010

Popular Posts Last 7 Days

Satellite NSS11 at 108.0°E

Membangun Server CardSharing

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2